contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Bermain Imbang 1-1 Melawan Atalanta 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Walaupun tampil sangat dominan namun AS Roma kembali gagal meraih hasil maksimal dalam laga menjamu Atalanta akhir pekan ini. Roma bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu baru pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, Roma tercatat menguasai ball possesion dengan 70%. Bahkan Roma berhasil membuat 22 tendangan dengan enam yang berhasil on target dan dua tendangan masih membentur tiang gawang Atalanta.

Sementara itu Atalanta hanya mencatatkan enam percobaan dengan satu yang berhasil mengarah ke gawang dan berbuah goal. Gol satu-satunya dari Atalanta dicetak ole Jasmin Kurtic di menit ke-22 sekaligus membawa Atalanta unggul dari AS Roma.

Di babak kedua Roma semakin meningkatkan intesitas permainannya dan berhasil membuahkan hasil dengan gol penyama kedudukan dari Edin Dzeko di menit ke-50 berkat umpan dekat dari Mohamed Salah.

Roma bahkan mendapatkan beberapa peluang bagus lagi namun masih gagal dimaksimalkan mereka sehingga skor imbang 1-1 tidak berubah sampai laga berakhir.

Dengan hasil imbang ini, Roma gagal mempertahankan jarak dengan pemimpin puncak klasemen Juventus. Posisi AS Roma tetap di peringkat kedua dengan perolehan 72 poin dengan terpaut delapan poin dari Juventus. Atalanta sendiri berada di posisi kelima dengan perolehan 60 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas (Peres 46′), Fazio, Mario Rui; De Rossi (El Shaarawy 78′), Strootman; Salah, Nainggolan, Perotti (Totti 87′); Dzeko

Atalanta: Gollini; Masiello, Caldara, Toloi; Conti, Kessie, Freuler, Hateboer; Kurtic (Cabezas 68′), Cristante (D’Alessandro 54′); Petagna (Paloschi 84′)

Related posts:

Leave a Response