contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Bersiap Untuk Kalahkan Napoli 

as-roma-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi dari AS Roma dan Napoli di papan klasemen Serie A semakin menipi dengan hanya berjarak empat poin saja. Pasukan Serigala Ibukota juga sudah menegaskan siap untuk menggeser Napoli dan mengambil alih posisi peringkat kedua klasemen. Performa dari Roma yang kembali membaik sejak di tangani oleh Luciano Spalletti pada Januar 2016 lalu. Setelah menelan kekalahan tipis 0-1 dari Juventus di 24 Januari lalu. Setelah itu Roma masih belum pernah terkalahkan.

10 laga setelah laga melawan Juventus , Roma berhasil meraih sembilan kemenangan dan satu kali imbang. Dengan delapan kemenangan mereka raih secara beruntun.

Posisi dari Roma juga semakin membaik di klasemen Serie A. Roma kini tetap berada di belakang dari Napoli dengan berjarakan empat poin saja. Antonio Rudiger pemain belakang Roma yakin timnya bisa meraih posisi kedua menggeser Napoli.

“Tentu saja kami membidik posisi kedua dan saya pikir, kami masih bisa menggapainya. Napoli hanya berjarak empat poin di depan kami dan kami masih akan menghadapi mereka di Roma,” ujar Rudiger seperti dilansir Football Italia.

Tujuh laga sisa Roma di musim akan selanjutnya akan berhadapan dengan Bologna (kandang), Atalanta (tandang), Torino (kandang), Napoli (kandang), Genoa (tandang), Chievo (kandang), dan AC Milan (tandang).

Rudiger yang sejauh ini sudah tampil sebanyak 23 laga bersama Roma di Serie A dimana 22 kali bermain sebagai starter. Rudiger sendiri sudah betah bersama dengan Roma sejak bergabung dari Stuttgart di musim 2015 lalu. pemain belakang 23 tahun itu sempat mengalami kesulitan namun kini perlahan dirinya sudah terbiasa dengan kota Roma.

“Di Roma, semuanya adalah soal hasrat. Roma adalah kota yang luar biasa, cuacanya indah dan makanannya fantastis. Dukungan para suporternya juga hebat,” kata Rudiger.

Related posts:

Leave a Response