contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Cicipi Kekalahan Perdana Di Juventus Stadium 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen usai melibas AS Roma dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia. Kemenangan itu membuat skuat Antonio Conte unggul delapan angka atas Roma yang berada di posisi kedua.

Babak Pertama

AS Roma mengambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu dan mampu menguasai permainan, sehingga memaksa Juventus tidak banyak menguasai bola seperti biasanya ketika bermain di kandang sendiri.

Tim tamu beberapa kali mengancam melalui Miralem Pjanic, termasuk ketika ia mendapat umpan dari Francesco Totti di menit kesepuluh, tetapi Gianluigi Buffon bereaksi cepat dan mengamankan bola.

Terus ditekan, Juventus malah berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-17. Tevez mendapat bola dari Lichsteiner dan kemudian membawanya ke kotak penalti sebelum memberikannya kepada Arturo Vidal, yang kemudian menaklukkan Morgan de Sanctis untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Roma langsung memberi reaksi, dua peluang dalam tempo enam menit usai gol Vidal berhasil diciptakan oleh tim tamu, yaitu melalui tembakan Pjanic dan Dodo. Namun, Buffon tampil menawan dengan mementahkan dua peluang tersebut.

Roma terus berusaha menyamakan kedudukan dan Juve juga memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan di menit terakhir melalui tandukan Fernando Llorente, tetapi tidak ada gol tambahan tercipta sehingga kedudukan 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Keperkasaan Roma seperti lenyap di paruh kedua, baru tiga menit berjalan, Juventus sukses menggandakan keunggulan setelah Leonardo Bonucci menyambut umpan tendangan bebas Andrea Pirlo dengan tandukan kerasnya.

Setelah itu, Juventus mendapat momentum dan terus memberi tekanan kepada tim tamu yang tampak goyah karena gol cepat tersebut. Bahkan masuknya dua pemain baru, yaitu Destro dan Torosidis tidak banyak membantu.

Rasa frustrasi akhirnya mulai meledak di menit ke-75 ketika Daniele De Rossi melakukan tekel dua kaki yang memaksa wasit mengganjarnya dengan kartu merah. Satu menit kemudian, giliran Castan yang diusir wasit setelah ia menahan bola tandukan Chiellini dengan tangan ketika bola akan melintasi garis gawang.

Eksekusi penalti diambil oleh striker Mirko Vucinic yang kemudian berhasil menaklukkan De Sanctis dan mengubah skor menjadi 3-0.

Bermain dengan sembilan orang membuat Roma gagal berbuat banyak, dan Juventus yang beberapa kali mendapat peluang untuk menambah keunggulan akhirnya harus puas dengan kemenangan 3-0.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah; Tevez, Llorente

AS Roma: De Sanctis, Maicon, Benatia, Castan, Dodo, Pjanic, De Rossi, Strootman, Ljajic, Totti, Gervinho

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net