contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

As Roma Dan Bologna Berbagi Poin Dengan Hasil Imbang 1-1 

as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma gagal untuk meraih tambahan poin dalam laga yang berlangsung di kandang sendiri menjamu Bologna. Bahkan Roma sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya harus puas dengan hasil akhir laga imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Selasa (12/4/2016) dinihari WIB, Roma mampu tampil cukup dominan dengan unggul dalam penguasaan bola sebesar 68%. Roma juga mencatatkan 14 peluang dimana lima yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu tim tamu Bologna dengan tujuh pelunag dan dua yang berhasil on target.

Bologna terlebih dahulu memimpin di laga ini setelah di menit ke-25, Luca Rossetini mencetak gol keunggulan dari Bologna. Roma baru berhasil mencetak gol balasan lewat Mohamed Salah ketika di menit ke-50.

Dengan hasil imbang dan tambahan satu poin ini Roma masih berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Total poin yang diraih Roma ada 64 poin dalam 32 pertandingan masih dibawah dari Juventus dengan 76 poin dan Napoli dengan 70 poin. Bologna sendiri kini di posisi 13 dengan raihan 37 poin.

Susunan Pemain
AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Ruediger, Digne; De Rossi (Keita 90), Pjanic, Falque (Totti 46); Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 70)

Bologna: Mirante; Mbaye, Rossettini, Maietta (Krafth 80), Masina (Oikonomou 59); Diawara, Donsah (Pulgar 43), Brighi; Zuniga, Floccari, Rizzo

Related posts:

Leave a Response