contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Datangkan Dua Pemain Gelandang Yang Baru 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil mendatangkan dua pemain baru yang menempati posisi sebagai gelandang tengah. ROma membawa pulang kembali Lorenzo Pellegrini dan juga mendatangkan Maxime Gonalons dari Lyon.

Selain itu Roma juga sebelumnya sudah mendatangkan pemain belakang yang baru yaitu Hector Moreno dan Rick Karsdorp demi persiapan musim 2017/2018 nanti.

Pellegrini sendiri dipulangkan kembali Roma dari Sassuolo dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro setelah pihak Roma mengaktifkan klausul buybacknya. Sempat dua musim bermain bersama Sassuolo, kini Pellegrini kembali lagi klub yang sudah menjadi tempatnya bermain sejak dari kecil.

“AS Roma dengan senang mengonfirmasi perekrutan Lorenzo Pellegrini dari tim Serie A, Sassuolo. Pemain 21 tahun yang lulus dari akademi Giallorossi ini, pulang ke Roma setelah dua musim dengan Sassuolo, dengan biaya transfer 10 juta euro,” ungkap pernyataan resmi Roma.

Selain Pellegrini, Roma juga sudah resmi mendapatkan Maxime Gonalons dari Lyon walaupun memang pihak Roma belum memberikan pengumuman resmi melainkan dari pihak Lyon.

“Lyon menginformasikan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Maxime Gonalons ke Roma dengan nilai 5 juta euro,” ungkap Lyon.

“Kesepakatan ini akan dituntaskan pada 10 Juli, pada saat penuntasan hal-hal tradisional. Gonalons memang ingin memberikan arah baru dalam kariernya, seperti yang sempat terwujud dua setengah tahun lalu dalam negosiasi tingkat lanjut dengan Napoli.”

“Klub melakukan segalanya, juga dari sisi ekonomi, untuk membantu hasratnya menjadi bagian dari sebuah klub besar yang bersahabat dengan OL (Olympique Lyon),” demikian pernyataan Lyon.

Related posts:

Leave a Response