contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Dikritik Karena Umumkan Rencana Pensiun Dari Totti 

Totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zdenek Zeman menilai tindakan dari AS Roma kepada sang icon sekaligus bintang mereka selama ini yaitu Francesco Totti sangat salah. Mantan Pelatih Roma itu memberikan kritikan kepada pihak manajem klub AS Roma yang secara sepihak mengumumkan terkait masa depan dari Totti.

Moncho yang merupakan direktur olahraga dari AS Roma sempat mengabarkan kalau Totti memutuskan untuk pensiun dari karier profesional di akhir musim nanti. Setelah itu juga muncul pernyataan dari James Pallotta selaku presiden dari AS Roma mengatakan kalau Totti sudah diberikan sebuah jabatan bersama Roma sebagai Direktur Teknik.

Dari pihak sang pemain sendiri, Totti sampai saat ini masih belum memberikan kepastian mengenai masa depan yang akan diputuskannya. Totti hanya mengatakan kalau dirinya akan mengambil keputusan pasti setelah Serie A musim ini berakhir.

Menurut Zeman, pihak AS Roma seharusnya tidak melakukan tindakan dengan mendahului sang pemain, Totti mengenai pengumuman secara resmi terkait masa depan dari Totti sendiri.

“Saya kasihan kepadanya karena dia adalah pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir dan ada masalah-masalah ini,” tutur Zeman kepada Rai Radio.

“Adalah hal yang buruk klub mengumumkan akhir kariernya dan bukan pemain itu sendiri. Itu belum pernah terjadi. Bagi saya, Totti tetap yang terhebat,” katanya.

Related posts:

Leave a Response