contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Kalah 2-3 Dari Sampdoria 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari Sampdoria dalam laga tandang mereka ke kandang dari Sampdoria. Roma yang sempat unggul terlebih dahulu dua kali harus rela mengakui kemenangan Sampdoria dengan skor akhir 2-3.

Laga yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (29/1/2017) dini hari WIB, Roma bahkan mampu unggul cepat setelah gol dari Bruno Perez di menit ke-5.

Namun tim tuan rumah berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-21 lewat Dennis Praet. Skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Roma kembali lagi unggul dari Sampdoria lewat gol dari Edin Dzeko ketika di menit ke-66. Sayangnya kembali lagi keunggulan Roma tidak bertahan lama setelah Sampdoria mencetak gol penyama kedudukan berselang lima menit dari gol Dzeko lewat aksi dari Patrik Schick.

Petaka bagi Roma di menit ke-73 Muriel mencetak gol untuk membawa Sampdoria membalikkan keadaan dan unggul dari Roma dengan skor 3-2 lewat tendangan bebas.

Roma sendiri gagal mencetak gol penyama kedudukan di sisa menit laga. Kekalahan ini membuat Roma kembali tertinggal empat poin dari Juventus yang masih memimpin di puncak klasemen. Roma sejauh ini meraih 47 poin dan berada di posisi kedua klasemen. Sampdoria sendiri dengan raihan 27 poin berhak di posisi 12 klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Praet (Linetty 62), Torreira, Barreto; Bruno Fernandes (Schick 69); Quagliarella, Muriel (Djuricic 84)

AS Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Vermaelen (Paredes 88); Bruno Peres (El Shaarawy 77), Strootman, De Rossi (Totti 77), Emerson; Nainggolan, Perotti; Dzeko

Leave a Response