contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Kalahkan Torino Dengan Skor Telak 4-1 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A setelah tengah pekan lalu juga sempat meraih kemenangan meyakinkan atas Villarreal di ajang Liga Europa. Menjamu Torino, ROma berhasil meraih kemenangan besar dengan skor akhir 4-1.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Senin (20/2/2017) dinihari WIB, empat gol dari Roma masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko, Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Radja Nainggolan. Torino hanya mampu membalas dengan satu gol lewat aksi Maxi Lopez.

Dengan tambahan tiga poin ini AS Roma berhasil kembali lagi ke posisi kedua klasemen Serie A. Total raihan Roma saat ini 56 poin dari hasil laga 25 pekan masih berjarak tujuh poin dari Juventus yang memimpin di puncak klasemen. Untuk Torino sendiri masih tetap tertahan di posisi kesembilan dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain Kedua Pemain :
AS Roma: Szczesny; Manolas (Vermaelen 73), Fazio, Juan Jesus; Peres, Paredes, Strootman (Totti 82), Emerson; Salah, Nainggolan; Dzeko (Perotti 89)

Torino: Hart; Zappacosta, De Silvestri, Moretti, Barreca; Benassi (Boye 70), Lukic, Baselli; Iago Falque (Iturbe 58), Belotti, Ljajic (Maxi Lopez 78)

Related posts:

Leave a Response