contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Kurang Determinasi dan Semangat 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali meraih hasil negatif dalam laga melawan Bologna. Eusebio Di Francesco mengatakanya pasukkannya di musim ini bermasalah dalam urusan mental bermain.

Laga akhir pekan ini AS Roma bertandang ke Renato Dall’Ara, Minggu (23/9/2018) malam WIB markas dari Bologna dengan kekalahan 0-2. Walaupun sepanjang laga AS Roma mampu tampil dominan namun justru gawang mereka dibobol dua kali lewat gol dari Federico Mattielo dan Federico Santander.

Tercatat sudah lima laga terakhir di semua ajang kompetisi AS Roma masih belum meraih kemenangan dengan statistik dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Melawan Bologna, AS Roma bahkan tercatat unggul ball possesion sampai dengan 72%. Total ada 26 tendangan percobaan yang dilepaskan oleh pasukan Serigala Ibukota dengan delapan yang berhasil on target.

Di Francesco pelatih dari AS Roma mengatakan pasukannya memiliki kelemahan dalam urusan mentalitas bermain. Roma masih kurang semangat dan gigih dari lawan.

“Kita selalu berakhir dalam pembicaraan soal angka-angka, statistik, tapi bukan determinasi dan tekad dalam diri. Kalau Anda punya penguasaan bola 74% dan kalah 0-2, artinya ada sesuatu yang hilang dalam sikapnya,” kata Di Francesco dilansir Football Italia.

“Kalau Anda kalah di setiap duel dengan bologna, maka Anda tak cukup bertekad. Saya sungguh tak bisa memberi tahu Anda sistem apa yang akan kami pakai berikutnya, karena pertama dan yang utama saya perlu menemukan orang yang tepat lalu bekerja sesuai karakteristik mereka.”

“Saya tak merasa tekel itu soal taktik, itu soal hasrat, momentum, dan semangat. Anda tak bisa mengajarkan itu, saya sudah pernah menjadi pemain dan saya tahu apa artinya ada di lapangan sana.”

“Saya mencoba segala cara untuk menata mereka kembali. Kami melewatkan gol-gol dari jarak-jarak dekat hari ini. Kami punya 280 umpan silang dengan hanya Edin Dzeko di lapangan, yang mana merupakan sesuatu yang tak saya inginkan,” imbuhnya.

Leave a Response