contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Lanjutkan Rentetan Kemenangan Dengan Kalahkan Udinese 2-1 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas dari Udinese dengan skor akhir laga adalah 1-2 untuk kemenangan dari tim tamu Roma. Hasil positif ini kembali memperpanjang rentetan raihan kemenangan AS Roma menjadi yang ke-8 secara beruntun di Serie A. Bertandang ke Stadion Friuli di giornata 29, Minggu (13/3/2016) malam WIB, Roma harus mampu bangkit setelah tersingkir dari ajang Liga Champions dikalahkan oleh Real Madrid di babak 16 besar. Roma bermain menekan sejak dari menit awal dan berhasil unggul duluan di menit ke-15 lewat tendangan dari Edin Dzeko.

Bermain dominan, Roma berhasil menambah keunggulan di babak kedua setelah Alessandro Florenzi mencetak gol kedua Roma. Udinese sendiri sempat menperkecil jarak dengan gol yagn dicetak oleh Bruno Fernandes ketika lima menit menjelang laga berakhir.

Kemenangan atas Udinese ini menjadi yang kedelapan untuk Roma secara beruntun di Serie A. Dengan tambahan tiga poin ini Roma semakin kokoh di posisi tiga klasemen dengan raihan 59 poin sedangkan Udinese yang kalah di lag a ini harus turun dua posisi ke peringkat 16 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Ali Adnan; Badu (Kuzmanovic 78), Hallfredsson, Lodi; Edenilson (Duvan Zapata 46), Bruno Fernandes; Thereau (Matos 73)

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne; Nainggolan, Keita; Salah (Strootman 91), Perotti, El Shaarawy (Pjanic 70); Dzeko

Leave a Response