contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Melaju Ke Babak Semifinal Coppa Italia 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil memastikan langkah mereka ke babak semifinal Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Cesena dengan skor tipis 2-1 berkat gol penalti penentu kemenangan yang dicetak oleh Francesco Totti di masa injury time.

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, Roma harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan. Babak pertama laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua Roma berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-68 lewat gol dari Edin Dzeko berawal dari umpan Stephan El Shaarawy.

Sayangnya keunggulan dari Roma hanya bertahan selama lima menit setelah Cesena berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Luca Garritano.

Beruntungnya AS Roma mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika di masa injruy time berawal dari pelanggaran yang dilakukan Federico Agliardi kiper dari Cesena terhadap Kevin Strootman di area kotak penalti.

Francesco Totti diberikan kepercayaan untuk maju sebagai eksekutor dan berhasil menjebol gawang Cesena. Gol dari Totti menjadi gol kemenangan ROma atas Cesena dengan skor akhir 2-1 dan juga Roma berhak melaju ke babak semifinal.

Di babak semifinal Coppa Italia, AS Roma akan berhadapan dengan Lazio dengan laga dua leg. Laga leg pertama nanti akan berlangsung pada 1 Maret sedangkan laga leg 2 pada 5 April.

Susunan Pemain KEdua Tim :

AS Roma : Alisson; Rudiger, Manolas, Juan Jesus (Nainggolan 46); Bruno Peres, Paredes, Strootman, Mario Rui; Perotti (Dzeko 21), El Shaarawy (Emerson 82); Totti

Cesena: Agliardi; Perticone, Rigione, Ligi; Laribi (Garritano 56), Balzano, Kone, Setola, Vitale, Renzetti; Ciano (Cocco 73), Rodriguez (Panico 85)

Leave a Response