contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Memantau Dzeko 

Edin-Dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kini sedang gencar mencari pemain depan di bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang sudah menjadi pantauan ROma adalah striker dari Manchester City, Edin Dzeko. Roma mengalihkan target pemain depan berikutnya ke Dzeko setelah mereka gagal untuk memikat penyerang Sevilla yang sudah hampir dipastikan gagal pindah ke Roma, Carlos Bacca. Bacca kabarnya sudah sepakat dan menyetujui untuk bermain bersama AC Milan.

Selan Dzeko, Roma juga sedang tertarik dengan striker timnas Brasil yang bermain bersama Shaktar Donetsk, Luiz Adriano.

Untuk mendatangkan Dzeko ke Roma, pihak klub dikabarkan sudah memberikan penawaran dengan memasukkan Adem Ljajic kedalam paket penawaran untuk City. I Lupi memasukkan Ljajic ke paket penawaran untuk menurunkan harga Dzeko yang dikabarkan hampir mencapai 20 juta euro.

Kalaupun tawaran Roma itu diterima City, Roma masih ada kendala lainnya yaitu gaji Dzeko yang cukup besar. Mengenai hal ini, menurut Miralem Pjanic gelandangnya Roma dia yaking Dzeko rela mendapatkan gaji lebih kecil daripada di City untuk kepindahannya ke Roma.

“Dzeko akan berlari ke Roma dan gaji tidak akan menjadi masalah karena dia akan menyesuaikannya,” ujar Pjanic kepada Romanews.eu seperti dikutip Football Italia.

“Itu semua tergantung klub,” kata rekan setim Dzeko di timnas Bosnia itu.

Dzeko yang di musim lalu mulai tidak bersinar lagi bersama City. Dia lebih banyak menghabiskan waktu nya di kursi cadangan daripada bermain di lapangan selain itu total hanya enam gol yang dicetaknya dari 32 laga.