contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Meminjam Digne Dari Paris Saint-Germain 

Digne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rencana AS Roma untuk mendatangkan seorang pemain bek kiri di musim panas ini sudah selesai. Roma yang sudah resmi mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Sejak melepaskan Ashley Cole, Jose Holebas, dan juga pensiunnya Federico Balzaretti, Roma memang sama sekali tidak memilik pemain bek kiri yang bagus. Karena itu Roma di bursa transfer musim ini fokus mencari pemain bek kiri.

Setelah melakukan proses pencarian, pilihan Roma jatuh ke Digne, bek kiri PSG yang memang sudah tidak dipakai di klub itu karena kalah bersaing dengan Maxwell. Sebelumnya memang sudah isu kalau Roma akan mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Roma sudah menyelesaikan kesepakatan dengan PSG dengan biaya peminjaman Digne sebesar 2,5 juta euro sampai dengan akhir musim, dengan adanya opsi untuk bisa mempermanenkan senilai 15 juta euro.

“Saya memilih Roma karena ini adalah klub bersejarah,” ujar Digne kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

“Mereka juga bermain di Liga Champions dan punya fans yang sangat luar biasa, yang mana itu penting bagi saya,” sambungnya.

“Saya tahu bahwa kemenangan begitu penting untuk kota dan klub ini.”

Digne yang didatangkan PSG dari Lille di musim panas 2013 lalu dengan total penampilan sebanyak 43 kali di semua kompetisi dan belum ada menyumbangkan satu gol pun.

Related posts: