contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang 2-0 Dari AC Milan 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil menjadi pemenang dalam laga panas melawan AC Milan akhir pekan ini. Roma berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB, Roma dan Milan sama-sama menampilan permainan yang ketat di laga babak pertama. Bahkan kedua tim sama-sama mencatatkan beberapa peluang bagus.

Memasuki laga babak kedua, permainan semakin terbuka. Roma berhasil membuka keunggulan mereka lewat gol dari Edin Dzeko di menit ke-72.

Berselang lima menit kemudian Florenzi berhasil memperbesar keunggulan dari AS Roma atas AC Milan menjadi 2-0.

Dengan hasil positif ini, AS Roma masih menempati posisi kelima klasemen dengan meraih 15 poin dari hasil enam pekan. Roma sendiri masih memiliki satu laga tunda berhadapan dengan Sampdoria. Untuk AC Milan yang gagal meraih tambahan poin masih tertahan di posisi ketujuh lewat 12 poin dari hasil laga sampai Giornata ketujuh ini.

Susunan pemain dari Kedua Tim :

AC Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini (Bonaventura 83′), Kessie, Biglia, Calhanoglu, R Rodriguez; Andre Silva, Kalinic (Cutrone 79′)

AS Roma: Alisson; Peres, Fazio, Manolas (Juan Jesus 86′), Kolarov; Strootman (Pellegrini 30′), De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Dzeko, El Shaarawy (Gerson 77′)

Related posts:

Leave a Response