contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang 2-0 Dari Empoli, Dzeko Cetak Dua Gol 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A menjamu Empoli akhir pekan ini. Dua gol kemenangan dari Roma dicetak oleh Edin Dzeko.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Minggu (2/4/2017) dinihari WIB, Roma di awal laga sempat mengalami kesulitan meladenin permainan cepat dari tim tamu. Namun mereka berhasil menguasai jalannya laga pada akhirnya.

Keunggulan Roma dibuka lewat gol dari Dzeko pada menit ke-12. Empat sempat mendapatkan beberapa peluang bagus setelah ketinggalan 1-0 dari Roma namun penampilan bagus dari Wojciech Szczesny masih berhasil mengamankan gawang Roma.

Bahkan di babak kedua menit ke-56 Roma berhasil memperbesar keunggulan mereka lewat gol kedua dari Dzeko. Skor 2-0 untuk keunggulan Roma bertahan sampai menit akhir laga ini.

Hasil positif ini membawa Roma berhasil memperkecil jarak dengan Juventus di puncak klasemen. AS Roma sejauh ini sudah meraih 68 poin dari hasil laga giornata 30 dan berada di peringkat kedua klasemen dengan terpaut lima poin dari Juventus. Empoli yang gagal meraih tambahan poin tetap berada di posisi ke-17 dengan raihan 22 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Manolas, Fazio (Jesus 85′), Rudiger; Bruno Peres, Paredes, Nainggolan, Mario Rui; Salah, Perotti (Grenier 62′); Dzeko (Totti 73′)

Empoli: Skorupski; Laurini, Veseli, Barba, Pasqual; Krunic, Buchel, Croce; El Kaddouri (Maccarone 73′); Marilungo (Tello 58′), Thiam

Related posts:

Leave a Response