contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang 3-1 Dari Sassuolo 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma harus berjuang keras terlebih dahulu dalam laga tandangnya ke markas dari Sassuolo. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Roma akhirnya mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi unggul 3-1 dari tuan rumah.

Laga yang berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB, di menit ke-12 Sassuolo sudah berhasil unggul dari Roma setelah berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang dari Roma. Paolo Cannavaro yang berdiri bebas tidak terjaga berhasil menjebol gawang Roma lewat sebuah sundulan berawal dari umpang silang.

Babak pertama keunggulan 1-0 Sassuolo tetap bertahan. As ROma barus berhasil menyamakan kedudukan ketika di babak kedua tepatnya menit ke-57 lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko.

Di menit ke-76 Roma berhasil membalikkan keadaan skor menjadi 2-1 setelah Dzeko kembali lagi berhasil mencatatkan namanya di papan skor kali ini lewat tendangan penalti. Hanya berselang dua menit kemudian Roma semakin memperbesar keunggulan lewat gol dari Rajda Nainggolan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Roma berhasil mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin sampai laga pekan ke-10 ini. Jarak Roma dengan Juventus di puncak klasemen tetap terpaut dua poin. Sementara itu Sassuolo tanpa raihan poin masih tetap tertahan di posisi 12 klasemen dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Sassuolo: Consigli; Gazzola (Lirola 73′), Cannavaro, Acerbi, Peluso; Mazzitelli, Pellegrini; Politano, Defrel, Adjapong (Ricci 79′); Matri (Biondini 63′)

Roma: Szczesny; Florenzi (Totti 85′), Manolas, Fazio, Emerson; De Rossi, Strootman (Paredes 70′); Salah, Nainggolan, El Shaarawy (Ruediger 79′); Dzeko

Leave a Response