contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang 3-2 Dari Pescara, Dzeko Cetak Dua Gol 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih hasil positif walaupun unggul tipis dari tim tamu Pescara. Roma yang sempat memimpin terlebih dahulu dengan dua gol cepat yang dicetak oleh Edin Dzeko harus meraih kemenangan dengan skor ketat 3-2 pada akhir laga.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Senin (28/11/2016) dinihari WIB, dua gol cepat dari Dzeko masing-masing di menit ke-7 dan 10 membawa Roma memimpin di babak pertama dengan skor 2-0.

Babak kedua, Pescara bermain lebih agresif lagi dan berhasil memperkecil jarak lewat gol di menit ke-60. Namun hanya berselang 11 menit, Roma kembali menjauh lewat gol penalti yang dicetak oleh Diego Perotti.

Namun perlawanan dari tim Pescara tidak melemah justru mereka berhasil mencetak gol lagi lewat Gianluca Caprari. Sayangnya di sisa waktu laga Pescara tidak mampu mencetak gol lagi.

Kemenangan tipis atas Pescara ini membawa Roma kini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin sampai laga pekan ke-14. Raihan poin Roma sama dengan AC Milan dengan masih terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A musim 2016/2017 ini.

Susunan pemain Kedua Tim :

Roma: Szczesny; Bruno Peres, RĂ¼diger, Fazio, Emerson Palmieri; Gerson (Totti 72), Strootman; Salah (Vermaelen 91), Nainggolan (De Rossi 64), Perotti; Dzeko

Pescara: Bizzarri; Vitturini (Verre 46), Zuparic, Biraghi; Zampano, Memushaj, Brugman, Crescenzi; Benali (Cristante 78), Pepe; Bahebeck (Caprari 4)

Leave a Response