contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang 4-0 Dari Palermo, Rebut Kembali Possi Kedua 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil bangkit dan meraih hasil positif dengan kemenangan melawan Palemor 3-0. Hasil positif tersebut sekaligus membawa Roma kembali merebut posisi kedua klasemen dari Napoli.

Posisi kedua klasemen Serie A sementara sempat diambil alih oleh Napoli setelah berhasil mengalahkan Crotone dengan skor 3-0. Namun respon bagus dari Roma dalam laga tandang ke markas dari Palermo di Stadio Renzo Barbera, Senin (13/3/2017) dinihari WIB, dengan keunggulan skor sama 3-0 dari tuan rumah.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan dari Roma berkat gol dari Stephan El Shaarawy. Di babak kedua Roma menambah keunggulan lagi menjadi 3-0 lewat dua gol dari masing-masing Edin Dzeko dan Bruno Peres.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri laju negatif Roma dalam beberapa laga terakhir ini. Sebelum melawan Palermo, Pasukan Luciano Spalletti ini sudah meraih hasil buruk dalam tiga laga terakhir mereka secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Palermo, membawa Roma kembali lagi ke posisi kedua klasemen dengan raihan 62 poin dari hasil laga 28 pekan dan masih terpaut delapan poin dari Juventus. Palermo sendiri masih gagal untuk bisa keluar dari zona degradasi dengan berada di posisi ke-18 dan hanya meraih 15 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Palermo: Fulignati; Morganella, Cionek, Andelkovic, Aleesami; Chochev, Gazzi; Sallai, Bruno Henrique (Lo Faso 73), Embalo (Diamanti 46); Nestorovski

AS Roma : Szczesny; Rudiger, Fazio, Juan Jesus; Peres, Paredes, Grenier (Dzeko 64), Mario Rui; Salah (De Rossi 80), Nainggolan; El Shaarawy (Strootman 72)

Related posts:

Leave a Response