contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Telak 4-0 Dari Fiorentina 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A melawan Fiorentina. Roma berhasil menang telak 4-0 dari Fiorentina tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, Roma dan Fiorentina tercatat cukup imbang dalam ball possesion dengan statistik 50-50.

Untuk urusan peluang, pasukan Luciano Spalletti unggul jauh dari Fiorentina. Roma mencatatkan 23 percobaan dengan delapan tendangan yang berhasil on target. Sedangkan Fiorentina dengan 13 percobaan hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang Roma.

Roma berhasil memimpin di babak pertama dengan skor akhir 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke-38.

Memasuki babak kedua, Roma bahkan tampil semakin ganas dengan mencetak tiga gol lagi ke gawang Fiorentina masing-masing lewat Fazio, Radja Nainggolan dan gol kedua Dzeko di laga ini.

Kemenangan telak dari Fiorentina ini membuat Roma berhasil mempertahankan rekor 100% kemenangan di laga kandang dengan sudah tercatat 11 kemenangan. Pasukan Serigala Ibukota juga berhasil menggeser Napoli dari posisi kedua klasemen sementara. Roma kini meraih 50 poin dengan masih terpaut empat poin dari Juventus yang memimpin di puncak klasemen. Roma masih unggul dua poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

Fiorentina sendiri masih tetap berada di posisi delapan dengan raihan 37 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Bruno Peres, De Rossi (Paredes 84), Strootman, Emerson; Nainggolan (Grenier 89), El Shaarawy (Totti 80); Dzeko

Fiorentina: Tatarusanu; Sanchez, Gonzalo Rodriguez, Astori; Chiesa (Cristoforo 77), Vecino, Badelj, Maxi Olivera (Ilicic 63); Bernardeschi (Tello 74), Borja Valero; Babacar

Leave a Response