contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Telak 4-0 Dari Sampdoria 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil melangkahkan ke babak perempatfinal Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Sampdoria dini hari tadi dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung diĀ  Olimpico, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB, Roma mampu tampil mendominasi sejak dari menit awal laga. Tercatat Roma unggul dengan ball possesion 57% dari Sampdoria.

Babak pertama laga berakhir dengan keunggulan 1-0 dari Roma lewat gol dari Rajda Nainggolan dengan tendangan jarak jauhnya di menit ke-39.

Memasuki babak kedua yang baru berjalan dua menit, Roma kembali menambah keunggulan lewat Edin Dzeko yang berhasil menyelesaikan umpan dariĀ  Stephan El Shaarawy. Kemudian di menit ke-61 giliran Dzeko yang memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh El Shaarawy.

Di masa injury time AS Roma semakin memantapkan keunggulan mereka dari Sampdoria 4-0 lewat gol dari Radja Nainggolan. Kemenangan atas Sampdoria ini mengantarkan Roma lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia yang akan berhadapan dengan tim wakli dari Serie B yaitu Cesena.

Susunan pemain Kedua Tim :

Roma: Alisson; Rudiger, Fazio, Juan Jesus; Bruno Peres, Paredes, De Rossi, Mario Rui (Emerson 78′); Nainggolan, El Shaarawy (Perotti 66′); Dzeko (Totti 60′)

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Regini, Dodo (Pavlovic 77′); Djuricic, Cigarini, Linetty (Praet 68′); Bruno Fernandes; Budimir (Schick 61′), Muriel

Leave a Response