contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Telak 4-1 Dari Pescara 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil meraih hasil maksimal dalam laga tandang mereka ke Pescara dengan skor akhir laga 4-1. Hasil tersebut juga sekaligus membuat Pescara dipastikan harus turun kasta ke Serie B musim depan nanti.

Bertandang ke Stadio Adriatico, Selasa (25/4/2017) dinihari WIB, Roma tercatat mendapatkan banyak peluang bagus. Akhir babak pertama Roma sudah unggul dengan skor 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Memasuki babak kedua, Roma bahkan semakin ganas dengan menambah dua gol tambahan lagi yang diborong oleh Mohamed Salah. Sedangkan tim tuan rumah Pescara hanya mampu mencetak satu gol balasan saja ketika di menit ke-83 lewat aksi Ahmed Benali.

Hasil positif dan tambahan tiga poin tidak merubah posisi dari AS Roma di peringkat kedua klasemen dengan total sudah meraih 75 poin dan saat ini unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga klasemen.

Sementara itu Pescara yang gagal meraih tambahan poin dipastikan harus berpisah dengan ajang Serie A. Secara perhitungan dengan sisa laga di Serie A musim ini, Pescara tetap dipastikan harus terdegradasi turun kasta ke Serie B.

Dengan total laga 33 pekan saat ini, Pescara hanya berhasil meraih 14 poin dari hasil dua kali menang dan delapan kali hasil imbang. Walaupun mereka mampu meraih kemenangan dalam semua sisa laga musim ini tetap saja Raihan Poin Pescara tidak bisa membawa mereka keluar dari Zona Degradasi karena tercatat masih kalah dalam Head-To-head melawan Empoli yang berada di posisi 17 klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Pescara: Fiorillo; Zampano, Coda (Fornasier 80), Bovo, Biraghi; Coulibaly (Verre 67), Muntari (Bruno 46), Memushaj; Benali, Bahebeck, Caprari

AS Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson (Juan Jesus 80); Strootman, Paredes (Perotti 82); Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko (Grenier 71)

Related posts:

Leave a Response