contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Tipis 1-0 Atas Cagliari 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali meraih hasil positif dalam laga menjamu Cagliari dengan skor tipis 1-0. Edin Dzeko berhasil mencetak gol kemenangan bagi Roma sekaligus membawa Roma kembali lagi ke posisi kedua dari klasemen sementara Serie A musim ini.

Menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, Senin (23/1/2017) dinihari WIB, ROma kembali tampil dominan sejak dari menit awal laga. Walaupun banyak mendapatkan peluang bagus namun Roma gagal membuka keunggulan di babak pertama laga.

Memasuki babak kedua, Roma baru berhasil unggul dari Cagliari lewat tendangan dari Dzeko yang berhasil menyelesaikan umpan matang dari Antonio Ruediger. Roma seharusnya bisa menambah keunggulan lagi namun karena penyelesaian akhir yang kurang bagus ditambah lagi kiper Cagliari, Rafael tampil sangat bagus di laga ini sehingga laga tetap harus berakhir dengan skor tipis 1-0 saja.

Tambahan tiga poin dari laga ini berhasil membuat AS Roma untuk kembali lagi ke peringkat kedua klasemen sempat diambil oleh Napoli. AS Roma sudah meraih 47 poin dari hasil laga 21 pekan. Roma masih menempel ketat Juventus yang berada di posisi puncak dengan terpaut satu poin saja. Cagliari sendiri masih tetap tertahan di posisi 11 dengan raihan 26 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Manolas (Vermaelen 91), Fazio, Rudiger; Peres, De Rossi, Strootman, Emerson; Nainggolan (Paredes 87), Perotti (El Shaarawy 80); Dzeko

Cagliari: Rafael; Pisacane (Farago’ 81), Ceppitelli, Alves, Murru; Isla, Tachtsidis, Dessena (Joao Pedro 66); Barella, Farias (Sau 72); Borriello

Related posts:

Leave a Response