contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Tipis 1-0 Dari Genoa Berkat Gol Bunuh Diri 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil lolos dari kutukan hasil buruk di laga pembuka awal tahun dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Genoa. Roma hanya mampu menang tipis 1-0 dari Genoa lewat gol bunuh diri dari salah satu pemain Genoa.

Laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (8/1/2017), Roma bermain tanpa salah satu pemain lini depan andalan mereka yaitu Mohamed Salah yang absen karena membela timnas Mesir di ajang Piala AFrika 2017.

Sementara itu Genoa untuk pertama kali bermain tanpa Leonardo Pavoletti dan Tomas Rincon yang hengkang di Januari ini. Selain itu Miguel Veloso dan Lucas Orban juga absen karena cedera.

Gol satu-satunya di laga ini terjadi ketika di babak pertama dari gol bunuh diri Armando Izzo sekaligus juga memastikan kemenangan tipis 0-1 dari Roma.

Dengan hasil positif tersebut, Roma masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 41 poin dari 19 laga. Mereka masih menempel ketat Juventus yang berada di puncak klasemen namun Juventus baru melakoni 17 laga. Genoa sendiri berada di posisi 12 dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Genoa: Perin (Lamanna 8); Izzo, Burdisso, Munoz; Lazovic (Pinilla 78), L Rigoni, Cofie, Laxalt; Ninkovic (Edenilson 62), Simeone, Ocampos

Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Juan Jesus; Peres (Manolas 85), De Rossi, Strootman, Emerson; Nainggolan (Paredes 88); Dzeko, Perotti (El Shaarawy 78)

Related posts:

Leave a Response