contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Tipis 1-0 Dari Udinese Lewat Gol Tunggal Nainggolan 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih hasil positif setelah menang tipis 1-0 dalam laga tandang ke markas Udinese. Gol tunggal dari Radja Nainggolan ketika di babak pertama menjadi gol kemenangan dari AS Roma di laga ini.

Laga yang berlangsung di Stadion Friuli, Minggu (15/1/2017), ROma tampil mendominasi jalannya laga sejak dari menit awal. Statisik dari Agenbola mencatatkan Roma unggul dalam urusan ball possesion dengan 54% berbanding 46%.

Roma bahkan berhasil membuat 13 percobaan dengan empat tendangan yang berhasil mengarah ke gawang sedangkan Udinese hanya mencatatkan 10 percobaan dengan lima yang berhasil on target. Dari banyaknya peluang hanya satu yang berhasil menjadi Gol untuk ROma lewat Nainggolan ketika di menit ke-12.

Roma sebenarnya mendapatkan peluang untuk memperbesar keunggulan lewat titik penalti, namun sayang eksekusi dari Edin Dzeko masih gagal untuk diselesaikan. Bahkan di babak kedua Roma juga mendapatkan beberapa peluang bagus namun masih gagal dikreasikan menjadi gol.

Kemenangan dan tambahan tiga poin ini membuat Roma sementara ini masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 44 poin. Untuk Udinese masih tetap di posisi 12 klasemen dengan raihan 25 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

UDINESE: Karnezis; Faraoni, Danilo, Felipe, Samir; Fofana, Kums (Ewandro 74), Jankto (Perica 52); De Paul, Duvan Zapata (Hallfredsson 69), Thereau

AS ROMA: Szczesny; Manolas, Fazio, Juan Jesus; Bruno Peres, Paredes, Strootman, Emerson; Nainggolan; El Shaarawy (Totti 63′), Dzeko

Related posts:

Leave a Response