contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Tipis 2-1 Dari Inter Milan 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil menjadi pemenang dari laga duel panas Menjami Inter Milan di laga lanjuta Serie A giornata 7. Roma berhasil mengalahkan Inter dengan skor akhir laga 2-1.

Laga yang dilangsung di kandang Roma, Olimpico, Senin (3/10/2016) dinihari WIB, berjalan dengan seru bahkan kedua tim berani menampilkan permain terbuka. Dan hasilnya banyak peluang yang terjadi di laga tersebut.

Di menit kelima Roma sudah berhasil memimpin laga ini lewat sebuah sontekan dari Edin Dzeko dan membawa Roma unggul sementara 1-0.

Inter Milan sendiri baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua menit ke-72 lewat sebuah tendangan dari Ever Banega. Namun sayangnya kedudukan skor imbang hanya bertahan sementara setelah empat menit kemudian Roma berhasil kembali memimpin lewat sebuah sundulan dari Kostas Manolas. Keduduakn 2-1 untuk keunggulan dari tim tuan rumah ROma bertahan sampai laga berakhir.

Kemenangan Roma dari Inter dengan tambahan tiga poin ini berhasil menempatkan Roma di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Inter Milan sendiri tidak mampu berbuat banyak dengan tetap berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Roma: Szczesny; Peres, Manolas, Fazio, Jesus; De Rossi, Strootman; Salah (El Shaarawy 70′), Florenzi (Nainggolan 90′), Perotti (Paredes 79′); Dzeko

Inter: Handanovic; Ansaldi (Nagatomo 62′), Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario (Gnoukouri 60′), Medel; Candreva (Jovetic 70′), Banega, Perisic, Icardi

Leave a Response