contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Menang Tipis Atas Bologna 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebuah gol dari Radja Nainggolan mengakhiri pertandingan antara Bologna vs AS Roma di Stadio Renato Dall’Ara dengan skor 0-1, Minggu (23/2/2014). Dengan hasil ini, Roma merapatkan diri sekaligus akan memberi tekanan pada Juventus yang baru akan bertanding nanti melawan Torino.

Bologna bermain begitu bersemangat di menit-menit awal. Roma sempat keteteran dan hampir kebobolan saat bola lob dari Bianchi masih bisa diamankan oleh De Sanctis.

Perlahan namun pasti, Roma bisa menguasai pertandingan. Peluang bagus mereka dapat saat umpan dari Gervinho disambar oleh Destro. Sayangnya, bola masih membentur tiang gawang.

Roma baru bisa mencetak gol di menit 37. Pjanic dengan cerdik bisa melihat pergerakan Radja Nainggolan di kotak penalti Roma. Umpan tarik dari Pjanic pun bisa dikonversi menjadi gol oleh pemain keturunan Indonesia itu.

Di awal babak kedua, Roma sebenarnya bisa mencetak gol lagi lewat gol indah dari Destro. Sayangnya, gol harus dianulir karena Destro sudah terperangkap offside saat menerima umpan dari Pjanic.

Bologna yang tak ingin semakin terbenam di papan bawah klasemen mencoba membenahi penampilan mereka. Masuknya beberapa pemain baru membuat serangan mereka lebih hidup.

Satu peluang terbaik yang mereka dapat adalah ketika tandukan Mantovani masih meleset tipis dari gawang De Sanctis. Padahal, kiper Roma itu sudah mati langkah.

Roma kembali mendapati gol mereka dianulir. Kali ini giliran gol dari Gervinho yang tidak disahkan wasit karena ia sudah terjebak offside saat menerima bola dari Taddei.

Menit 94, Bologna harusnya bisa menyamakan kedudukan. Umpan tarik Moscardelli disambut tandukan Lazaros tepat di depan gawang Roma. Sialnya, arah bola masih melebar dan Lazaros terlihat begitu menyesali kegagalannya itu.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: