contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Mengalahkan Juventus 2-1 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil menjadi pemenang dalam laga kandang mereka melawan Juventus juara bertahan musim lalu. Roma berhasil mengatasi Juventus dengan skor akhir 2-1. Laga yang berlangsung di kandang Roma, Olimpico, Minggu (30/8/2015), Edin Dzeko kembali menjadi andalan Roma di lini depan. Dzeko yang berposisi sebagai ujung tombak dengan didampingin oleh Mohamed Salah dan Lago Falque. Sementara itu, Daniele De Rossi juga tampil dengan bermain sebagai bek tengah.

Di kubu Juventus sendiri, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic tetap dipasangkan di lini depan. Kedua striker ini dibantu oleh Paul Pogba, Stefano Sturaro dan Simone Padoin.

Babak pertama laga berjalan tanpa gol, Roma yang baru membuka keunggulan lewat sebuah tendangan bebas dari Miralem Pjanic di babak kedua.

Juventus yang tertinggal angka juga harus kehilangan satu pemainnya setelah Patrice Evra diganjar kartu merah oleh Wasit. Situasi ini berhasil dimanfaatkan oleh Roma untuk menambah lagi keunggulan mereka melalui sebuah sundulan dari Dzeko.

Di menit-menit akhir, Juventus baru berhasil memperkecil ketinggalan dengan sebuah gol dari sontekan Dybala. Namun usaha Juventus untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil.

Bagi Roma sendiri ini merupakan kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini setelah dilaga sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Hellas Verona. Sementara kubu Juventus sendiri sudah mengalami kekalahan dalam dua laga perdanannya. Di pekan pertama lalu mereka juga dikalahkan oleh Udinese di markas sendiri.

Susunan Pemain
Roma: Szscesny; Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan; Salah (Iturbe 77′), Dzeko (Ibarbo 90+4′), Falque (Ljajic 89′)

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichsteiner (Pereyra 72′), Sturaro, Padoin (Cuadrado 75′), Pogba, Evra; Dybala, Mandzukic (Morata 62′)

Related posts: