contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Resmi Datangkan Steven Nzonzi 

Nzonzi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma masih aktif dalam bursa transfer musim panas ini walaupun musim 2018/2019 sudah dimulai. Roma resmi menambah satu pemain baru lagi yaitu Steven Nzonzi gelandang dari timnas Prancis yang sebelumnya membela Sevilla.

Pemain 29 tahun sudah bergabung ke Olimpico dengan nilai transfer sebesar 26,65 juta Euro kepada Sevilla ditambah lagi ada bonus sebesar 4 juta euro jika Nzonzi bisa tampil bagus.

Bersama AS Roma, Nzonzi mendapatkan kontrak selaman empat tahun dan resmi memakai jersey nomor punggung 42.

“Aku sangat gembira dan puas menjadi seorang pemain Roma,” Nzonzi mengatakan kepada situs resmi klub, dikutip Agenbola

“Aku selalu ingin meningkatkan kemampuanku, usia tidak masalah, melainkan tentang memberikan kemampuan terbaik Anda. Jadi kuarap aku bisa memberi kontribusi kepada klub di level apapun, termasuk pengalaman,” ujar pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu.

Nzonzi sempat tiga musim bermain bersama Sevilla dimana sebelumnya dirinya juga sempat bermain di Premier LEague bersama dengan Blackburn Rovers dan Stoke City.

Nzonzi menambah deretan pemain baru dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Justin Kluivert, Javier Pastore, Davide Santon, Ivan Marcano, dan kiper Robin Olsen.

Leave a Response