contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Dari Fazio 

fazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Federico Fazio dipastikan masih lama bertahan bersama dengan AS Roma. Roma sudah resmi memperpanjang kontrak dari Fazio untuk periode tiga tahun kedepan asmpai 2020 nanti.

Bek tengah 30 tahun itu bergabung dengan AS Roma dari Tottenham Hotspur dengan status sebagai pemain dengan memiliki opsi permanen di musim lalu. Penampilan bagus Fazio berhasil membantu ROma finis di posisi kedua musim lalu dibawah dari Juventus.

Tercatat sampai saat ini Fazio sudah tampil sebanyak 59 laga di semua ajang kompetisi dengan mencetak empat gol. Musim ini Fazio bahkan hampir tidak pernah absen dalam 11 laga terakhir bersama AS Roma.

“Sejak hari pertama, aku merasa sangat nyaman di sini dengan staf, tim, kotanya dan semuanya. Keluargaku dan aku sangat bahagia di sini,” ucap Fazio kepada situs resmi Roma, yang dilansir Football Italia.

“Kabar baik bagiku bisa tetap di sini sampai setidaknya 2020. Setelahnya, siapa yang tahu.”

Penampilan apik Fazio membuatnya dipanggil kembali ke timnas Argentina. “Secara pribadi saya sangat gembira karena saya selalu menganggap Federico sebagai seorang bek tengah yang sangat baik,” timpal direktur olahraga klub Monchi.

“Dengan perpanjangan kontrak Fazio, kami telah mengamankan satu dari beberapa pilar skuat ini.”

Related posts:

Leave a Response