contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Sudah Menutup Aktivitas Transfer Mereka 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Patrik Schick menjadi pemain terakhir yang didatangkan oleh AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Roma sudah mengatakan menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru lagi di musim panas ini.

Roma juga sudah resmi memperkenalkan Schick ke publik pada hari Rabu (30/8/2017). Striker muda dari Republik Ceko itu berstatuskan pemain pinjaman dari Sampdoria.

Roma memang dinilai cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan beberapa pemain bagus seperti Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Rezan Corlu, dan Gregoire Defrel.

Walaupun masih ada cukup waktu sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Namun Roma sendiri sudah cukup puas dengan skuat mereka di musim ini. Bisa dipastikan tidak akan ada tambahan pemain baru yang akan datang ke Olimpico.

“Ini adalah perkenalan terakhir di bursa transfer ini,” ujar Direktur Olahraga Roma, Monchi, dalam acara perkenalan Schick.

“Itu berarti tidak akan ada pemain lainnya. Jadi, kalian tak perlu menanyakan hal itu,” kata Monchi di Football Italia.

AS Roma sejauh ini meraih tiga poin dari hasil laga dua pekan awal Serie A 2017/2018 ini. Laga pekan pertama Roma mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 1-0 namun di laga pekan kedua harus menyerah dari Inter Milan dengan skor 1-3.

Related posts:

Leave a Response