contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Tetap Optimis Lawan Real Madrid Di Liga Champion 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Patrik Schick striker dari AS Roma tetap yakin kalau timnya mampu mengalahkan sang juara bertahan Real Madrid di ajang Liga CHampions musim ini. Target Roma harus bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai runner-up grup.

Undian Liga Champions musim 2018/2019 ini As Roma akan berada satu grup dengan Real madrid, CSKA Moskow dan Viktoria Plzen di Grup G. Bisa diprediksikan persaingan ketat akan antara As Roma dengan Real Madrid.

Duel pertama kedua tim di ajang Liga Champions musim ini pada 19 September nanti diman AS Roma terlebih dahulu bertandang ke Santiago Bernabeu Markas dari Real Madrid.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan pada 2 tahun lalu dimana saat ini Real Madrid berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 4-0.

Namun performa AS Roma di ajang Liga Champions musim lalu yang berhasil menyingkirkan tim sekelas Barcelona dan lolos ke babak perempatfinal membuat mereka lebih optimis menatap Liga Champions musim ini. Pasukan Eusebio Di Francesco juga lebih percaya diri mengingat Real madrid juga sudah kehilangan sang mega bintang yang kerap menjadi mesin pencetak gol mereka di ajang Liga Champion yaitu Cristiano Ronaldo.

“Aku tidak sabar untuk memainkan laga-laga itu,” Schick mengatakan yang dikutip Football Italia. “Setelah undian aku mengontak Jan Kopic dari Viktoria Plzen, Roma kan sudah pernah bertanding melawan Plzen jadi tahu timnya. Itu akan menjadi laga yang menarik.”

“Tidak ada pilihan di level ini. Anda akan selalu bermain melawan tim tangguh seperti Real, Barcelona, Manchester City… tidak ada perbedaan di antara mereka. Tapi kupikir Real Madrid tidak setangguh musim lalu.”

“Ronaldo sudah pergi dan aku penasaran bagaimana mereka menggantikan dia. Kami ingin finis pertama, itu target kami,” lugas pesepakbola Republik Ceko itu.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim terbaik, juga mencetak bebrapa gol. Dan itu sudah jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid.”

Leave a Response