contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Tidak Boleh Lakukan Kesalahan Lagi Jika Ingin Finis Runner-up 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peluang AS Roma untuk gelar scudetto memang terbilang semakin menipis dan kini mereka harus bisa mengalihkan fokus dengan finis di posisi runner-up akhir musim ini. Edin Dzeko striker andalan Roma menegaskan tidak boleh ada kesalahan lagi.

Roma kini terpaut delapan poin dari Juventus yang memimpin dipuncak klasemen setelah akhir pekan lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atalanta. Dengan kompetisi Serie A hanya tersisa enam laga lagi, Roma seharusnya masih berpeluang untuk bisa menggeser posisi Juventus di akhir musim.

Namun karena performa Juventus yang sangat konsisten di Serie A musim ini sehingga peluang Roma untuk bisa naik keposisi pertama terbilang sangat kecil. Mereka bisa menjadi Juara jika Juventus melakukan beberapa kesalahan di sisa laga ini.

Sangat wajar dengan posisi tersebut, Roma kini lebih memilih fokus mempertahankan posisi runner-up saat ini. Bisa finis di posisi kedua secara tidak langsung mereka lolos ke babak fase grup Liga Champions musim depan nanti. Namun Roma kini hanya berjarak dua poin saja dari Napoli di posisi ketiga.

“Kami masih di posisi kedua dan kami masih punya poin lebih banyak daripada Napoli, jadi sekarang tekanan ada di mereka,” ujar Dzeko seperti dilansir situs resmi Roma.

AS Roma akan melakoni laga berat di sisa akhir musim ini dimana mereka harus berhadapan dengan Lazio (30/4), AC Milan (7/5), dan Juventus (14/5).

“Kami adalah tim bagus, tapi sekarang kami tak boleh lagi terpeleset. Sekali lagi: kami harus tampil lebih baik dalam laga-laga berikutnya,” kata Dzeko.

Related posts:

Leave a Response