contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS ROma Tolak Tawaran Dari Chelsea Untuk Dapatkan Dzeko 

dzeko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma memastikan memang ada tawaran yang masuk dari pihak Chelsea terkait Edin Dzeko. Namun tawaran tersebut masih belum bisa membuat Roma tertarik untuk melepaskan Dzeko.

Dzeko menjadi salah satu pemain incaran Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Selain Dzeko, Chelsea juga tertarik dengan bek kiri dari AS Roma yaitu Emerson Palmeiri.

Dzeko dan Emerson tetap dimainkan oleh Roma ketika laga melawan Sampdoria  Kamis (25/1/2018) dinihari WIB walaupun sedang berhembus spekulasi terkait masa depan kedua pemain tersebut. Bahkan Dzeko tampil sebagai pemain starter sedangkan Emerson ada dalam daftar pemain cadangan.

Monchi selaku Direktur Olahraga dari AS Roma mengatakan kalau pihak Roma memang menerima tawaran masuk dari Chelsea. Namun Roma menilai tawaran tersebut masih belum cukup untuk bisa mendatangkan Dzeko ke Stamford Bridge.

“Roma, seperti klub lainnya di seluruh dunia, mendengarkan tawaran-tawaran yang datang untuk pemain-pemain mereka. Bukan cuma untuk Edin, tapi setiap pemain di skuat,” ujar Monchi kepada Mediaset Premium.

“Kami siap mendengarkan tawaran dan kemudian kami memutuskan. Sekarang Dzeko di sini dan sisanya tak penting, yang berarti tawaran yang datang tak menarik. Saya tak tahu kesepakatan pribadi apa yang ditawarkan kepada si pemain karena saya bukan agennya. Saya bicara soal Roma: sebuah tawaran datang, kami melihatnya dan kemudian memutuskan,” lanjutnya.

“Seorang direktur olahraga harus mempertimbangkan aspek ekonomis dan keolahragaan, itulah fungsinya peran ini. Saya adalah seorang direktur, saya harus mempertimbangkan keduanya. Kalau tidak, besok saya akan merekrut Leo Messi,” kata Monchi.

Leave a Response