contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Unggul 3-1 Dari Chievo Verona 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma sempat tertinggal dahulu dari Chievoe Verona sebelum akhirnya membalikkan keadaan menjadi unggul 3-1. Roma tampi cukup dominan di sepanjang laga namun selalu menyia-yiakan peluang.

Berlaga di Stadion Olimpico, Jumat (23/12/2016) dinihari WIB, Roma tercatat unggul dalam ball possesion dengan 67% sepertinya yang dicatat oleh Agenbola. Total ada 25 percobaan dengan sembilan yang berhasil on target dan dua diantaranya masih membentur mistar gawang.

Chievo sendiri dengan enam peluang namun hanya dua yang berhasil shot on goal. Namun dari peluang yang sedikit itu justru Chievo memberikan kejutan dengan terlebih dahulu unggul lewat gol dari Jonathan de Guzman ketika menit ke-37.

Babak pertama laga berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah Roma berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan bebas dari Stephan El Shaarawy di injury time babak pertama. Roma baru berhasil membalikkan kedudukan menjadi unggul 2-1 lewat gol Edin Dzeko di menit ke-52 dan kemudian satu gol tambahan lagi dari Diego Perotti di masa injury time lewat tendangan penalti.

Dengan hasil positif ini, Roma untuk sementara berhasil memperkecil jarak dengan Juventus yang berada di posisi puncak. Roma berada di peringkat kedua dengan raihan 38 poin dari 18 pekan laga masih berjarak empat poin dari Juventus.

Juventus sendiri tidak akan berlaga di tengah pekan ini karena akan melakoni laga ajang Piala Super Itala di Qatar berhadapan dengan AC Milan. Sementara itu Chievo yang gagal meraih poin harus tetap di posisi ke-10 dengan raihan 25 poin.

Susunan pemain KEdua Tim :

Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Vermaelen; Bruno Peres, Strootman, Nainggolan, Emerson Palmieri; Salah (Perotti 82′), Dzeko (Iturbe 90′), El Shaarawy

Chievo: Sorrentino; Izco (Costa 41′), Dainelli, Gamberini, Frey; De Guzman, Radovanovic, Rigoni; Birsa (Bastien 59′); Inglese (Pellissier 75′), Meggiorini

Related posts:

Leave a Response