contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Unggul 3-1 Dari Sassuolo 

AS Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih tiga poin penuh dalam laga lanjutan Serie A menjamu Sassuolo. Walaupun sempat terlebih dahulu tertinggal, namun Roma berhasil bangkit dan membalkikkan keadaan dengan mengalahkan tim tamu dengan skor akhir 3-1.

Laga Giornata 29 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (20/3/2017) dinihari WIB, di awal laga Roma sempat mengalami kewalahan meladeni serangan dari Sassuolo. Tekanan dari tim tamu beberapa kali sempat memberikan ancaman serius kepada gawang dari AS Roma.

Roma bahkan dikejutkan dengan gol cepat dari Sassuolo pada menit ke-9 lewat Gregoire Defrel. Namun hanya berselang tujuh menit, Roma berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan dari Leandro Paredes dari area luar kotak penalti.

Walaupun banyak diserang, Roma mampu membalikkan keadaan. Di masa injury time babak pertama lewat gol dari Mohamed Salah, Roma berhasil unggul setelah berhasil memanfaatkan bola rebound dari tendangan  Stephan El Shaarawy. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Spalletti memasukan Edin Dzeko untuk menambah serangan dari Roma. Dzeko terbukti mampu tampil bagus dengan mencetak gol ketiga Roma pada menit ke-68 sekaligus memastikan keunggulan Roma menjadi 3-1 atas Sassuolo.

Dengan hasil positif ini, AS Roma masih tetap di posisi kedua klasemen dengan raihan 65 poin dari hasil laga 29 pekan. Posisi AS Roma masih tertinggal delapan poin dari Juventus di puncak klasemen. Sementara itu Sassuolo harus turun peringkat ke posisi 15 dengan raihan 31 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Manolas; Peres (Dzeko 60), Paredes (De Rossi 86), Strootman, Emerson; Nainggolan, Salah (Perotti 75); El Shaarawy

Sassuolo: Consigli; Letschert (Lirola 46), Acerbi, Peluso, Dell’Orco; Pellegrini, Missiroli (Ricci 69), Duncan; Berardi, Defrel (Matri 57), Politano

Related posts:

Leave a Response