contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Asensio Bisa Menjadi Kandidat Ballon d’Or 

asensio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Asensio di musim ini memperlihatkan performa yang sangat gemilang bersama dengan Real Madrid. Dirinya dipercaya suatu saat nanti bisa meraih Ballon d’Or.

Setidaknya dalam lima laga Madrid terakhir ini di semua ajang kompetisi, Asensio sudah mencetak empat gol untuk Madrid. Dua gol dicetaknya ketika laga ajang Piala Super Spanyol melawan rival abadi Madrid, Barcelona.

Laga akhir pekan lalu ketika Madrid bermain imbang 2-2 melawan Valencia, Asensio juga yang menjadi pencetak dua gol Madrid ke gawang dari Valencia.

Penampilan bagus Asensio membuat Julen Lopetegui pelatih dari timnas Spanyol memutuskan untuk memasukkan namanya dalam skuat timnas Spanyol untuk laga melawan Italia dan Liechtenstein nanti.

Lucas Vazquez rekan satu tim Asensio di Real Madrid dan timnas Spnayol sangat optimis dengan kemampuan dari Asensio. Bahkan dirinya mengatakan Asensio berpeluang meraih Ballon d’Or di masa depan.

“Dia spektakuler. Dia berada di level tertinggi dan masih bisa berkembang. Kami berharap bisa menikmati keuntungan darinya dalam jangka waktu yang lama. Dia sangat rendah hati dan menanggapi semua dengan santai,” kata Vazquez di Soccerway.

“Masih terlalu dini untuk bilang mengenai Ballon d’Or, tapi saya pikir begitu,” kata pemain 26 tahun itu.

Related posts:

Leave a Response