contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Asensio Perjuangkan Posisi Utama Di Real Madrid 

asensio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Asensio tidak akan hengkang dari Real Madrid, justru dirinya mengatakan akan berjuang untuk bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi di posisi skuat utama Madrid.

Musim debut bersama Madrid, Asensio tampil cukup mengesankan. Walaupun didatangkan ketika 2014 lalu, Asensio baru menjadi skuat inti dari Real Madrid setelah dipulangkan dari masa peminjaman ke Mallorca dan Espanyol.

Asensio mencatatkan 11 laga tampil sebagai pemain starter di La Liga musim ini dari total 23 laga penampilannya. Bahkan gelandang 21 tahun itu secara perlahan berhasil menjadi salah satu pemain penting dari skuat Zidane musim ini dalam urusan rotasi pemain.

Ada rumor beredar kalau pihak Liverpool ingin mendapatkan Asensio. Namun sang pemain sendiri sudah menegaskan akan tetap bertahan sekaligus membuktikan kalau dirinya memang layak menjadi salah satu pemain andalan Madrid.

“Tekad saya adalah bertahan di Real Madrid dan meraih lebih banyak menit bermain. Target saya adalah jadi starter di Real Madrid,” ujar Asensio seperti dilansir Agenbola.

“Ada momen ketika saya tidak bermain, tapi saya ingin memaksimalkan kesempatan apapun yang diberikan pelatih dan saya menuntaskannya dalam performa bagus,” lanjut Asensio.

“Saya tidak terbiasa tidak bermain. Tapi saya terus bekerja keras untuk memaksimalkan kesempatan yang saya dapat dan mengakhiri musim dengan baik,” katanya.

Related posts:

Leave a Response