contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ashley Cole Sepakat Pisah Jalan Dengan AS Roma 

cole

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma dan Ashley Cole dikabarkan sudah sepakat untuk berpisah jalan dimana kontrak Cole masih ada satu tahun lagi. Pemain belakang veteran Inggris itu juga sudah tidak ikut di dalam laga pramusim terakhir Roma melawan Sevilla. Menurut laporan dari The Guardian, Roma sudah memberikan konfirmasi kalau sudah mengakhiri kontrak dari Cole yang sebenarnya masih ada sisa kontrak sampai dengan musim panas 2016.

Roma kini sedang dikaitkan dengan bek tengah dari Paris Saint-Germain, Lucas Digne yang dikabarkan akan segera bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman.

Cole yang bergabung dengan Roma di musim panas lalu setelah kontrak dia habis dengan Chelsea. Namun pemain berusia 34 tahun itu salam di Serie A musim lalu hanya bisa tampil sebanyak 11 laga dan sangat jarang dilibatkan pada laga pramusim Roma.

Roma juga sudah memberikan indikasi kalau Cole sudah tidak dibutuhkan di klub dengan dikeluarkannya dari Skuat Roma dalam laga berhadapan dengan Sevilla di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Olimpico malam ini.

Rudi Garcia pelatih dari Roma sedang berusaha membuat perubahan didalam skuat Roma tanpa ada berbelanja besar-besaran dengan hanya mengunakan pemain pinjaman seperti Wojciech Szczesny (dari Arsenal), Edin Dzeko (Manchester City), dan Mohamed Salah (Chelsea).

Related posts: