contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ashley Young Masih Menunggu MU Memberikan Kontrak Baru 

young

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ashley Young winger Manchester United ternyata masih belum memperbaharui kontraknya dengan MU. Young juga mengaku kalau masa depannya masih bergantung dengan keputusan dari manajer MU, Louis Van Gaal. Dibawah asuhan Van Gaal, Young bisa membangkitka kembali kariernya bersama MU. Di musim lalu saja pemain yang sudah berusia 30 tahun itu tetap menjadi pilihan utama dan sekaligus menjadi peran penting buat The Red Devils dalam meraih posisi keempat klasemen akhir Premier league.

Kontrak Young yang masih ada tersisa sampai dengan musim panas 2016 nanti. Young juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk tetap bisa bermain membela MU.

“Aku berada di salah satu klub terbesar di dunia, jadi aku ingin tetap di sini selama mungkin. Ini adalah hal yang kuinginkan,” ungkap Young yang dikutip Guardian.

“Kurasa semua orang berpikir bahwa aku sudah menandatangani kontrak baru tapi faktanya memang belum,” sambung pemain internasional Inggris itu.

“Sekarang semua tergantung klub. Jadi aku hanya harus menunggu bagaimana kelanjutannya,” imbuh dia.

Meskipun masa depan Young diMu masih belum pasti, dia sama sekali tidak terpengaruh. Young juga sedang bersama MU menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dimana mereka baru saja meraih kemenangan atas Club America dengan skor 1-0 dan juga dari San Jose Earthquakes dengan skor 3-1.

“Tentu saja (rileks). Aku ingin keluar dan bermain dan saat ini aku menjalani tur jadi aku mencoba enjoy,” kata Young. “Aku berharap ini segera selesai dan aku menyerahkan semuanya kepada agenku.”