contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Asisten Brendan Rodgers Didepak Pihak Manajemen Liverpool 

rodgerspascoeisi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool boleh dikatakan sudah aman, namun hal itu tidak berlaku buat asistennya Colin Pascoe. Colin Pascoe baru saja dipecat oleh Liverpool.

Pascoe, yang sudah menjadi assiten Rodgers sejak dari ketika menangani Swansea city itu sebenarnya masih memilik sisa kontrak satu musim bersama Liverpool. Namun sialnya bagi dia para petinggi Liverpool sudah tidak memberikan kepercayaan kepadanya.

Selain Pascoe, Liverpool juga mengambil keputusan untuk mendepak pelatih tim utama, Mike Harsh. Hal ini menjadi kebijakan dari grup milik Liverpool, FSG, yang berkinginan untuk mereformasi semua struktur kepelatihan tim Liverpool.

Kini dengan perginya Pascoe dan Mark Harsh, Rodgers kini bertambah pekerjaan rumahnya. Selain dia harus mencari pemain bagus untuk memperkuat Liverpool, dia juga harus mencari staf pelatih baru yang lebih mumpuni untuk membantunya.

Meskipun Liverpool tampil buruk di liga Premier League musim 2014/2015 lalu posisi sebagai pelatih Rodgers masih terbilang aman. Setelah hanya berhasil sebagai runner-up pada musim 2013/2014 lalu, The Reds hanya mampu finis di posisi keenam pada musim 2014/2015. Hasil akhir ini membuatnya gagal untuk melaju ke liga Champions untuk musim depan.

Rodgers yang kini baru saja sukses mendatangkan James Milner dari Manchester City dan juga akan segera menyelesaikan transfer kiper baru Liverpool Adam Bogdan dari Bolton Wanderes. Bogdan yang direkrut Liverpool yang bertugas sebagai pelasi bagi kiper utama Simon Mignolet karena kiper kedua Liverpool yaitu Brad Jones sudah tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool.

Selain itu Rodgers masih mengincar beberapa pemain baru lagi seperti pemain lini depan Burnley, Danny Ings dan jua bek kanan Southampton, Nathaniel Clyne.