contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Asisten Pelatih Valencia Yang Baru Phil Neville 

neville

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Phil Neville, mantan pemain Manchester United kini sudah mulai melakukan petualangan barunya di dunia kepelatihan. Neville baru saja ditunjuk untuk bekerja bersama Valencia sebagai asisten pelatih bersama dengan pelatih Valencia Nuno Espirito Santo.

“Valencia dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Phil Neville sebagai asisten manajer tim utama, bergabung dengan staf kepelatihan yang dikepalai Nuno Espirito Santo,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Valencia, Minggu (28/6/2015).

Neville sejauh ini bukan tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih. Neville yang pernah membela Everton sebelum memutuskan gantung sepatu itu pernah menjabat sebagai pelatih tim utama MU ketika masih dipegang oleh David Moyes dan Ryan Giggs yang menjadi pengganti sementara Moyes saat Moyes Dipecat.

Namun setelah musim 2013/2014 selesai, Neville memutuskan untuk berhenti dari jabatan pelatih dan beralih menjadi pundit di sebuah stasiun televisi.

Kini Neville akan mendapatkan posisi sebagai asissten pelatih Di Valencia yang ditinggalkan oleh Ian Cathro. Cathro sendiri pergi dari Valencia di akhir musim lalu dan dirumorkan kini sudah menjadi asisten pelatih Newcastle United, Steve McClaren.

Nuno sangat gembira dengan pengangkatan Neville sebagai asisten pelatihnya. Dia sangat yakin Neville yang juga mantan pemain timnas Inggris itu akan bisa membantu Valencia di musim depan.

Sepanjang karier sepakbolanya tercatat Neville pernah bermain sebanyak 386 kali bersama Setan Merah dalam 10 tahun kariernya bermain di old Trafford bersama Manchester United. Setidaknya ketika bersama MU, Neville sudah memenangkan banyak trofi seperti Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Neville hengkang dari MU di tahun 2005 dan bergabung dengan Everton, namun kemudian dia memutuskan gantung sepatu di tahun 2013