contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Asmir Begovic Sudah Merasa Tidak Sabar Dilatih Oleh COnte 

Asmir-Begovic-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang sudah memastikan kalau Antonio Conte akan menjadi manajer baru mereka untuk musim depan nanti. ASmir Begovic kiper Chelsea merasa sudah tidak sabar bisa dilatih oleh pelatih asal Italia itu. Kabar kepastian Conte menjadi manajer dari Chelsea dipastikan awal pekan ini. Kontrak Conte bersama Chelsea akan selama tiga tahun. Pelatih asal Italia itu akan menggantikan posisi dari Guus Hiddink  yang dipastikan akan hengkang dari Chelsea di musim panas ini.

Begovic sendiri mengaku sudah sangat menantikkan Conte akan segera ke Stamford Brigde dan melatihnya. Dia juga mengakui kalau di musim ini banyak cerita yang terjadi di kubu The Blues.

“Ini merupakan 12 bulan yang penuh dengan peristiwa untuk diceritakan,” kata Begovic di Standard.

“Itu merupakan pengumuman penting untuk klub, bisa merekrut manajer sekaliber dia. Dan saya tak sabar untuk bekerja bersamanya,” imbuhnya.

Begovic mendapatkan kesempatan tampil sebagai penjaga gawang kedua dari Chelsea di musim ini dan sejauh ini sudah tampil sebanyak 20 laga di semua ajang kompetisi Chelsea.

Related posts:

Leave a Response