contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aston Villa Tahan Liverpool di Anfield 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kejutan kembali terjadi di Premier League saat tim tuan rumah, Liverpool ditahan imbang Aston Villa, dengan skor 2-2. Villa diluar dugaan mampu tampil efektif dan mendominasi Liverpool di pertandingan tersebut.

Hasil ini membuat laju Liverpool terhenti di peringkat empat klasemen dan melewatkan kesempatan menyamakan poin dengan Chelsea yang baru akan memainkan pertandingan, Minggu malam nanti melawan Manchester United. Sementara positif untuk Villa, karena berhasil merangsek ke 10 besar dengan 24 poin dan menjauhi zona degradasi.

Jalannya Pertandingan

Sejak kick-off dimulai, Villa membangun serangan dengan tempo dan intensitas tinggi. Terlihat di menit kedua, saat Christian Benteke memenangkan duel udaranya dengan Kolo Toure, Gabriel Agbonlahor yang menerima bola dan melakukan tendangan. Tidak mampu menembus gawang Mignolet dan hanya melebar di sisi kiri gawang.

Menit  17, The Reds mendapatkan peluang melalui tendangan bebas kapten Steven Gerrard. Sayang tendangannya masih melambung tinggi dan tak dapat dijangkau rekan timnya.

Penguasaan bola Villa akhirnya terbayar di menit 25 melalui gol yang diciptakan Andreas Weimann yang berada di tengah-tengah Jordan Henderson dan Martin Skrtel. Hasil umpan Gabriel Agbonlahor yang meliuk-liuk di sisi kanan pertahanan Liverpool. 1-0 Villa membuka skor.

Penyelamatan gemilang dilakukan penjaga gawang Villa, Brad Guzan, saat di menit 32 berhasil mengamankan tendangan Raheem Sterling yang mendapatkan umpan Luis Suarez. 1-0 tetap bertahan.

Bukannya menyamakan kedudukan, Liverpool justru kembali tertinggal di menit 36. Penyerang berpaspor Belgia, Christian Benteke mampu memanfaatkan kesalahan antisipasi yang dilakukan Mignolet dan Skrtel dengan baik melalui sundulan kepalanya. Kembali assist Agbonlahor, 2-0 Villa menggandakan keunggulan.

Steven Gerrard dkk akhirnya mampu membuat Anfield Stadium bergemuruh di penghujung babak pertama, di menit 45+2’, saat Daniel Sturridge melesakkan tendangan yang tak dapat diantisipasi Guzan. Gol berawal dari umpan-umpan pendek yang diperagakan Suarez-Henderson dan berakhir di kaki Sturridge yang menyelesaikannya dengan baik. 2-1 Liverpool memperkecil ketertinggalan dan skor bertahan hingga habis 45 menit babak pertama.

Babak kedua dimulai, tempo permainan sedikit menurun. Villa tetap mendominasi permainan, sementara Liverpool efektif melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan.

Publik Anfield kembali bergemuruh di menit 53 setelah Gerrard berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Proses gol terjadi sedikit berbau kontroversial melalui aksi diving yang dilakukan Suarez, terlihat Guzan tidak melakukan kontak langsung yang dapat menjatuhkan Suarez. 2-2 Liverpool menyamakan skor.

Gemuruh Anfield yang sudah mulai ramai setelah sempat hilang di babak pertama, memacu semangat tim tuan rumah. Benar saja, pada menit 66’, Henderson hampir melakukan comeback untuk tim tuan rumah melalui tendangan kerasnya. Namun sayang kesigapan Guzan, berhasil mementahkan peluang tersebut.

Pada menit 75, Villa yang mendominasi pertandingan di babak pertama hampir saja membuat seisi Stadium Anfield kembali sepi setelah umpan menyusur tanah Delph ke tengah kotak penalti, deras meluncur untuk disambut rekannya. Sayang, tidak ada yang sigap untuk menyambut umpan Delph.

Serangan bertubi-tubi yang dibangun Anfield Gang hingga penghujung babak kedua tetap tidak membuahkan hasil. Skor 2-2 tetap bertahan hingga habis pertandingan.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Glenn Johnson, Ally Cissokho, Martin Skrtel, Kolo Toure, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Philippe Coutinho (Lucas Leiva 46’ – Joe Allen 66’), Daniel Sturridge, Luis Suarez.

Aston Villa: Brad Guzan, Bacuna, Ron Vlaar, Cieran Clark, Ryan Bertrand (Luna 81’), El Ahmadi (Yacouba Sylla 62’), Westwood, Fabien Delph, Gabriel Agbonlahor (Grant Holt 50’), Andreas Weimann, Christian Benteke.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: