contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atasi Dnipro, Spurs Pastikan Satu Tiket Lolos 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar usai menyingkirkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan dengan aggregate 3-2, Jumat (28/2/14) dini hari WIB.

Bermain di White Hart Lane, Tottenham Hotspur malah tertinggal terlebih dahulu. Roman Zozulya berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48.

Berawal dari tendangan bebas, Zozulya yang berdiri tanpa terkawal kemudian menyundul bola yang gagal diselamatkan kiper Tottenham kawalan Hugo Lloris.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-56. Christian Eriksen berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mengkonversi tendangan bebas dari sektor kanan.

Petaka bagi tim tamu terjadi pada menit ke-62. Zozulya mendapat kartu merah yang membuat Dnipro bermain dengan 10 orang pemain.

Unggul jumlah pemain membuat Spurs kian berjaya. Emmanuel Adebayor sukses membawa klub asal London Utara itu berbalik unggul pada menit ke-65.

Adebayor berhasil memanfaatkan umpan Eriksen dengan kaki kanannya yang gagal diselamatkan kiper Dnipro.

Adebayor akhirnya memastikan Spurs lolos ke babak 16 besar usai kembali mencetak gol pada menit ke-69. Berawal dari umpan jauh, penyerang asal Togo menyelesaikannya dengan sepakan keras ke gawang Denis Boyko.

Hingga peluit akhir pertandingan, tak ada lagi gol tercipta pada pertandingan tersebut. Hasil itu cukup membuat The Lilywhites lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kyle Naughton, Michael Dawson, Jan Vertonghen, Ezekiel Fryers, Moussa Dembele, Christian Eriksen, Sandro (Nabil Bentaleb 76′), Andros Townsend (Aaron Lennon 85′), Emmanuel Adebayor, Roberto Soldado (Harry Kane 88′). Pelatih: Tim Sherwood.

Dnipro Dnipropetrovsk: Denys Boyko, Artem Fedetskiy (Denys Kulakov 84′), Ondrej Mazuch, Yevhen Cheberyachko, Ivan Strinic, Jaba Kankava (Yevhen Seleznyov 71′), Ruslan Rotan, Matheus, Giuliano, Yevheniy Konoplyanka, Roman Zozulya. Pelatih: Juande Ramos.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: