contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atasi Metz 3-1, PSG kembali ke puncak 

PSG-vs-Metz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris – Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan lawannya Metz dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Rabu pagi WIB.

Berkat kemenangan yang diperoleh dari satu laga simpanan tersebut, PSG berhasil kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 71 poin melewati Lyon (68).

Dengan demikian peluang PSG untuk meraih trigelar musim ini masih terjaga, mengingat mereka sudah meraih Piala Liga Prancis dan telah memesan tempat di final Piala Prancis menghadapi Auxerre.

Meski tampil tanpa bintang andalannya, Zlatan Ibrahimovic, yang tengah menjalani masa hukuman, pelatih Laurent Blanc masih memiliki banyak pilihan di bukunya dan tiga gol yang dicetak oleh Marco Veratti, Edinson Cavani serta Gregory Van der Wiel, membuktikan keperkasaan timnya.

Veratti membuka keunggulan PSG pada menit 25, saat ia memungkasi sebuah kerja sama nan apik dengan Javier Pastore yang berakhir dengan tendangan terarah menaklukkan penjaga gawang lawan.

Keunggulan PSG digandakan oleh Cavani, tiga menit jelang waktu normal paruh pertama usai.

Pastore, lagi-lagi menyajikan umpan terarah dan matang yang berhasil diselesaikan Cavani dengan baik untuk membuat PSG unggul 2-0 kala turun minum.

Usai turun minum tim tamu justru sempat memperkecil ketertinggalannya berkat tandukan Modibo Maiga pada menit 58 menyambut umpan Bouna Sarr.

Akan tetapi, PSG akhirnya memastikan kemenangan lagi-lagi berkat umpan yang dikirim oleh Pastore, yang kali ini diselesaikan bek kanan, Van der Wiel, pada menit 77.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Nicolas Douchez (PG); Gregory Van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Lucas Digne; Marco Veratti, Thiago Motta (Adrien Rabiot), Blaise Matuidi (Marquinhos); Javier Pastore, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi (Lucas Moura)
Pelatih: Laurent Blanc

Metz (4-2-3-1): Anthony Mfa Mezui (PG); Romain Metanire, Guido Milan (Jeremy Choplin), Jose Luis Palemino, Kevin Lejeune; Ahmed Kashi, Ferjani Sassi (Cheick Doukoure); Bouna Sarr, Florent Malouda, Yeni N’Gbakoto (Fakhreddine Ben Youssef); Modibo Maiga
Pelatih: Albert Cartier