contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Athletic Bilbao Bermain Imbang 1-1 Lawan Villarreal 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Athletic Bilbao membawa pulang satu angka saat melakukan lawatan ke kandang Villarreal di lanjutan Liga Spanyol. Mereka bermain 1-1 saat melawan tim ‘Kapal Selam Kuning’.

Dalam pertandingan yang berlansgung di Estadio El Madrigal, Selasa (18/3/2013) dinihari WIB, kedua tim masih bermain imbang 0-0 saat paruh pertama laga.

Villarreal lantas bisa unggul lebih dulu brkat gol yang dilesakkan oleh Tomas Pina di menit 47. Gol itu berawal dari umpan silang Oliver.

Oliver mengirim umpan tarik rendah dari sisi sayap kiri, yang bisa disontek Pina dari jarak dekat untuk masuk ke gawang Bilbao.

Bilbao harus bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel Paulista mendapatkan ganjaran kartu merah akibat kartu kuning kedua. Dia melakukan pelanggaran keras pada Aritz Aduriz di menit 65.

Bilbao baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 83. Gol itu tercipta lewat sundulan kepala Aritz Aduriz.

Ander Iturraspe mampu mengirim umpan terukur dari sisi kanan tengah lapangan permainan Vilarreal. Aduriz yang lepas dari kawalan bisa mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang yang di kawal oleh Sergio Asenjo.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Dengan tambahan satu angka ini, Villarreal mengumpulkan 45 poin dan menempati posisi enam klasemen. Sementara Bilbao yang mengoleksi 52 poin ada di posisi keempat.

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo, Martinez, Jokic, Musacchio, Paulista, Pina, Cani (Carmona 61), Olivier (Jaume 75), Bruno, Uche (Pantic 67), Giovani

Bilbao: Iraizos, Laporte, Marcos (Iraola 76), Gurpegui, Balenziaga, Iturraspe, Susaeta, Rico (Toquero 72), Muniain, Herrera (Benat 80), Aduriz

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: