contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Athletic Bilbao dan Valencia Petik Kemenangan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paceklik kemenangan Athletic Bilbao berakhir setelah mereka mengatasi perlawanan sembilan pemain Real Betis. Selalu kalah dalam tiga jornada sebelumnya, Los Leones membawa pulang tiga angka dari Estadio Benito Villamarin berkat kontribusi Iker Muniain dan Fernandez Hierro Guillermo.

Gol pembuka oleh Muniain dilesakkan dari titik putih setelah Kike Sola dijatuhkan Damien Perquis di area berbahaya.

Perquis, yang dikartu kuning karena aksinya tersebut, kemudian diusir jelang berakhirnya babak pertama akibat pelanggaran keras pada Mikel Balenziaga. Lorenzo Reyes menyusul sang rekan usai turun minum setelah menerima dua kartu kuning dalam selang hanya tiga menit.

Defisit hingga dua pemain, Betis sulit mencegah Bilbao mencetak gol tambahan, yang akhirnya datang lewat tandukan Guillermo menyambut umpan Markel Susaeta. Berkat hasil ini, Bilbao di posisi kempat mengembalikan jarak empat angka atas Real Sociedad, yang sehari sebelumnya mengalahkan Barcelona 3-1, sementara Betis terus terjebak di peringkat bontot.

Di Mestalla, Valencia melanjutkan tren positif dengan memetik kemenangan dramatis atas Granada lewat gol penentu Ruben Vezo di menit-menit penghabisan.

El Grana sempat membungkam publik tuan rumah ketika Piti menaklukkan kiper Diego Alves hanya dua menit memasuki babak kedua, tapi Paco Alcacer membalas untuk Los Che di menit ke-64.

Valencia lalu terus menekan dengan penguasaan bola hingga 60 persen, tapi mereka harus menunggu hingga injury time untuk menyegel kemenangan.

Kiper Granada, Roberto, merangsek maju untuk menghalau umpan tendangan bebas Dani Parejo, tapi keputusannya menjadi blunder karena bola kemudian jatuh ke kaki Vezo, yang langsung melepas tembakan voli ke gawang kosong.

Valencia kini menghuni posisi kedelapan dengan 35 poin, sama dengan Sevilla yang setingkat di atas, dan berselisih lima angka dari zona Liga Europa, sedangkan Granada dengan nilai tetap 27 masih berada di peringkat 12.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: