contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Athletic Bilbao Secara Mengejutkan Hantam Barcelona 4-0 

Bilbao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Athletic Bilbao memberikan sebuah kejutan besar dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol. Bilbao berhasil menghantam Barcelona yang meraih empat trofi di musim ini dengan skor telak 4-0. Laga yang berlangsung di San Mames, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB, Barcelona menurunkan komposisi pemain yang sedikit berbeda dibandingkan ketika mereka melawan Sevilla di Piala Super Eropa. Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Sergio Busquets tak dimainkan, sementara itu Javier Mascherano dimainkan sebagai pemain gelandang. Selain itu Andres Iniesta dan Ivan Rakitic baru turun ke lapangan pada babak kedua.

Untuk lini depan, Luis Enrique pelatih dari Barcelona tetap menurunkan pemain-pemain terbaiknya sepertiĀ  Lionel Messi, Luis Suarez, dan Pedro Rodriguez. Neymar harus absen dari laga ini karena masih sakit.

Bilbao yang bermain di kandangnya sendiri berhasil membuat keunggulan di menit ke-13. Sebuah gol spektakuler dari Mikel San Jose membuah tim tuan rumah unggul dengan 1-0.

Gol yang tercipa berawal dari sebuah bola lambung dari tendangan Gorka Iraizoz kiper dari Bilbao. Bola panjang dari Iraizoz itu sampai ke lini pertahanan dari Barca dan tidak ada pemain Bilbao disana. Marc-Andre Ter Stegen kiper dari Barca keluar dari area gawang dan menyundul bola lambung tersebut di luar area kotak penalti.

Aksi yan berisiko dari Ter Stegen itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Mikel San Jose. Sebelum Ter Stegen berhasil kembali ke bawah mistar gawang, San Jose melakukan sebuah tendangan jarak jauh yang hampir setengah lapangan. Bola meluncur dengan kencang di gawang dari Barca sementara itu Ter Stegen hanya bisa melihat bola meluncur.

Bilbao kembali menambah keunggulan di menit ke-53 lewat dari gol Aritz Aduriz. Aduriz berhasil menyundul bola dari umpan yang diberikan oleh Sabin Merino untuk membawa Bilbao unggul sementara 2-0.

Memasuki babak kedua di menit ke-62, Aduriz kembali berhasil menjebol gawang Barca. Kegagalan lini belakang Barca untuk menghalau sebuah crossing dengan sempurna bisa dimanfaatkan oleh striker bernomor punggung 20 itu. Dia menerima sebuah umpan pendek dari Javier Eraso, Aduriz melepaskan sebuah tendangan yang berhasil bersarang di pojok bawah gawang. Bilbai unggul 3-0.

Berselang enam menit dari gol ketiga Bilbao, Barca kembali mendapatkan petaka. Mereka terkena hukuman penalti setelah sebuah pelanggarn terhadap Xabier Etxeita oleh Dani ALves. Aduriz kembali menjadi eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus membuat hat-trick dalam laga ini. Bilbao unggul 4-0 dari Barca. Kedudukan ini bertahan sampai peluit panjang ditiupkan.

Bagi Bilbao sendiri, kemenangan telak ini membuat mereka berpeluang besar untuk meraih gelar juara Piala Super Spanyol. Sementara itu di laga leg kedua nanti di markas Barca, Camp Nou, Senin (17/8/2015) mendatang, Barca harus bisa membuat selisih gol minimal lima gol untuk bisa membalikkan keadaan ini.

Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; Benat, San Jose; Susaeta (Boveda 85′), Eraso (Gurpegi 77′), Sabin (Inigo Lekue 66′); Aduriz

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Vermaelen, Bartra, Adriano; Sergi Roberto (Rakitic 60′), Mascherano, Rafinha (Iniesta 52′); Messi, Suarez, Pedro (Sandro Ramirez 72′)

Related posts: