contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Hanya Menang Tipis 1-0 Dari Las Palmas 

Atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil membuka start perjalanan mereka di La Liga musim ini dengan meraih tiga poin penuh. Atletico berhasil menang tipis 1-0 dari Las Palmas yang merupakan klub baru promosi di musim ini. Laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (23/8/2015) dinihari WIB, Atletico yang memainkan skuat terbaiknya dimana pemain barunya Jackson Martinez melakukan laga debut kompetitif pertama di musim ini setelah didatangkan Atletico dari FC Porto.

Sementara itu, Antoine Griezmann, Oliver Torres, Gabi, dan Koke, menyokong dari lini tengah.  Felipe Luis juga langsung kembali dimainkan di posisi bek kiri setelah ditarik kembali dari Chelsea.

Las Palmas sendiri kembali bermain di La Liga setelah sempat absen selama 13 tahun.

Laga yang baru berjalan 16 menit, Atletico juga sudah unggul lewat sebuah gol dari free kick oleh Griezmann. Misterchip melansir ini merupakan gol pertama dari Atletico lewat direct free-kick, setelah sebelumnya terakhir kali juga dicetak oleh Radamel Falcao di Oktober 2012.

Dengan keunggulan 1-0, permainan dari Atletico tidak membaik dan malah kelihatan sulit untuk menembus pertahanan dari Las Palmas.

Di babak kedua, Las Palmas kembali membalik menekan pertahanan dari Atletico dan berhasil membuat tuan rumah merasa kerepotan.

Martinez yang menyudahi laga debutnya dengan buruk bahkan tak satupun shot yang dilepaskan oleh pemain asal Kolombia itu, sebelum akhirnya dia digantikan oleh Fernando Torres di menit ke-59.

Statistik juga mencatatkan kalau Atletico lebih memegang kendali dari permainan dengan total 14 tendangan, namun hanya tiga dari tendangan itu yang berhasil tepat sasaran. Sementara itu Las Palmas hanya punya satu shot on target dari total 8 tendagan.

Hingga laga berakhir skor tetap 1-0 untuk kemenangan dari Atletico.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Koke, Tiago, Gabi, O. Torres (Corresa 65′); Martinez (F.Torres 59′), Griezmann (Raul Garcia 81′).

Las Palmas: Lizoain; David Simon, Aythami Artiles, Alcaraz, Pedro Bigas, Dani Castellano (Willian Jose 80′); Roque Mesa (Momo 64′), Hernan (Gomez 63′), Javi Castellano, Jonathan Viera; Araujo.

Related posts: