contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Atletico Imbang 2-2 Dari Eibar Namun Tetap Lolos Ke Semifinal 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil memastikan satu tiket lolos ke babak semifinal dari Copa Del Rey musim ini. Walaupun laga leg kedua Atletico hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Eibar.

Laga yang berlangsung di Estadio Municipal de IpurĂșa, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Atletico bertandang dengan keunggulan agregat skor sementara 3-0 dari Eibar. Ketinggalan skor agregat membuat Eibar bermain lebih agresif di laga leg kedua ini sejak dari menit awal. Bahkan Eibar mampu membuat Atletico mendapatkan kesulitan.

Atletico Madrid berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Jose Gimenez di menit ke-49. Namun Atletico perlahan mulai terlihat bermain dengan bertahan sedangkan tuan rumah Eibar semakin bermain terbuka.

Eibar bahkan mampu membalikkan kedudukan setelah gol yang dicetak oleh Sergi Enrich dan Pedro Leon masing-masing di menit ke-73 dan 80. Namun Atletico berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah berhasil memanfaatkan celah dari lini belakang Eibar lewat Juanfran di menit ke-85.

Kedudukan imbang 2-2 di laga ini masih tetap mampui memberikan satu tiket lolos ke babak semifinal Copa Del Rey Musim untuk Atletico Madrid karena keunggulan agregat skor 3-0 ketika di laga leg pertama sebelumnya.

Susunan pemain Kedua Tim :

Eibar: Yoel; Capa, Dos Santos, Galvez; Ruben Pena; Fran Rico (Garcia 34′), Rivera; Josue (Enrich 73′), Sarriegui (Leon 73′), Bebe; Nano

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Gimenez, Savic, Lucas; Correa, Gabi, Saul (Koke 62′), Gaitan (Versaljko 75′); Gameiro (Carrasco 62′), Torres

Leave a Response